Situs Berita Terbaru dan Terupdate

Cara Pakai BBM di Iphone dan Android

by Putri , at 14.53
Waktu rilis secara resmi BBM (Blackberry Messenger) di iphone dan Android memang masih belum diketahui tanggal pastinya. Namun, dalam waktu dekat ini, BBM akan segera merilis secara resmi untuk perangkat Iphone dan Android mengingat Blackberry saat ini telah membuat buku panduan mengenai pemakaian BBM (Blackberry Messenger) versi 1.0.

Cara-Pakai-BBM-di-Iphone-dan-Android

Mengenai cara pemakaian BBM di Iphone dan Android tentu tidak jauh berbeda dengan yang ada pada semua perangkat Blackberry. Pengguna dapat mengirim pesan dalam bentuk teks, emoticon, foto, audio dan juga video, termasuk juga pesan broadcast yang bisa disebarkan ke seluruh contact secara langsung.

Pada masa mendatang, Blackberry telah berjanji untuk menambahkan beberapat fitur terbaru yang bisa digunakan oleh semua perangkat, baik perangkat Blackberry itu sendiri ataupun Iphone dan Android. Beberapat fitur terbaru diantaranya adalah Screen Share, BBM Voice, dan BBM Channel. Dengan adanya beberapa fitur terbaru tersebut, tentunya Blackberry berharap dapat bersaing dengan aplikasi pesan instan lainnya seperti WhatsApp, KakaoTalk, Line dan masih banyak lagi aplikasi pesan instan lainnya.
Comment disabled
Copyright ©2013 Ramathara