Situs Berita Terbaru dan Terupdate

BBM di Android dan iOS Akan Diresmikan

by Putri , at 21.08
Ramathara - Setelah kemarin sempat BBM pesan instan andalan Blackberry ini hadir pada platform Android dan iOS dan kemudian tertunda karena banyaknya pengguna Android yang melakukan instalasi pada perangkatnya yang menyebabkan server Blackberry kewalahan, kini telah muncul isu kembali BBM di Android dan iOS akan kembali hadir pada platform yang pernah di sambanginya tersebut. Pembatalan rilis secara resmi yang mendadak tersebut tentu membuat penanti pesan instan BBM ini cukup kecewa karena harus mundur lagi dari jadwal yang telah disebarkan melalui dunia maya.

BBM di Android dan iOS

Jika sebelumnya Blackberry telah menjanjikan BBM hadir di Android pada bulan September kemarin, namun karena adanya kendala pada server Blackberry peluncuran aplikasi pesan instan tersebut harus mundur lagi dari jadwal yang telah ditentukan. Blackberry juga menyebutkan bahwa aplikasi yang kemarin diluncurkan masih dalam tahap uji coba dan belum versi final. Meskipun demikian, aplikasi yang masih uji coba tersebut mendapatkan respon yang cukup baik, yaitu sekitar 1,1 juta pengguna Android yang kemudian memakan server BBM cukup banyak.

Kabarnya, aplikasi BBM di Android dan iOS sedang di uji coba kembali oleh beberapa pengguna yang diundang pada acara khusus yang di gelar oleh Blackberry. Aplikasi yang ada saat ini dikabarkan telah mengalami perubahan yang sangat banyak baik perubahan minor ataupun dari segi tampilannya.

Semoga saja aplikasi pesan instan andalan Blackberry yang akan hadir pada multiplatform Android dan iOS tersebut dapat berjalan secara normal tanpa ada masalah seperti yang telah hadir sebelumnya. BBM ini nantinya akan berjalan pada ponsel Android yang memiliki sistem operasi versi 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas dan iOS versi 6 ke atas. Kita tunggu saja jadwal rilisnya yang dikabarkan beberapa hari lagi.
Comment disabled
Copyright ©2013 Ramathara