Situs Berita Terbaru dan Terupdate

Bocoran Spesifikasi Toshiba Excite Pure

by Putri , at 16.06
Ramathara - Bukan hanya Samsung dan Sony saja yang sekarang ini sedang gencar memasarkan tablet terbaru produksi mereka. Kini produsen asal Jepang yaitu Toshiba juga ikut meramaikan pasar tablet dengan memamerkan salah satu produk terbarunya, Toshiba Excite Pure. Tablet ini merupakan salah satu tablet kelas menengah dengan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup untuk ukuran tablet PC yang ada saat ini.

toshiba-excite-pure

Layar berukuran 10 inchi dibenamkan pada Toshiba Excite Pure dengan resolusi sebesar 1280 x 800 piksel. Untuk dapur pacu, Toshiba Excite Pure ini telah mengusung processor Quad-Core NVidia Tegra 3, RAM sebesar 1 GB yang menyokong kinerja tablet ini semakin cepat. Selain itu, untuk kapasitas memory sebesar 16GB dirasa cukup untuk menyimpan berbagai file dan kebutuhan anda akan memory penyimpanan. Jika anda merasa kurang, bisa menambahkan microSD karena terdapat slot microSD yang dapat menampung sebesar 16GB.

Sistem operasi yang diusung adalah Android Jelly Bean 4.2 yang sudah stabil dan membuat performa Toshiba Excite Pure ini semakin mantap. Harga yang dibanderol untuk tablet terbaru Negara Jepang ini adalah sekitar 3 juta rupiah saja. Namun sampai saat ini Toshiba masih belum memberikan informasi secara pasti untuk tanggal rilis di Indonesia.
Comment disabled
Copyright ©2013 Ramathara