Situs Berita Terbaru dan Terupdate

Rilis dan Spesifikasi HTC Zara

by Putri , at 08.00
Ramathara - Kabar mengenai beredarnya spesies baru dari smartphone HTC kini telah beredar di Internet, yaitu HTC Zara. Smartphone terbaru ini diperkirakan membidik pasar ponsel pintar menengah. Berdasarkan beredarnya foto HTC Zara di internet, terlihat bahwa smartphone kelas menengah ini masih mengusung desain sekelas dengan HTC One, One Mini, dan HTC Desire 600.


Untuk spesifikasi lainnya, layar HTC Zara berukuran 4,5 inchi dengan teknologi super LCD2 yang merupakan salah satu ciri khas produk unggulan HTC. Untuk layar HTC Zara ini telah dibenamkan resolusi qHD 540 x 960 piksel. Dengan sistem operasi Android terbaru 4.3 Jelly Bean, HTC Zara tampil dengan sangat elegant dan stabil serta sentuhan antarmuka HTC Sense 5.5 membuat pengguna semakin nyaman saat menggunakan smartphone ini.

Pada sektor kamera, HTC Zara telah dibekali kamera sebesar 8 MP. Ukuran kamera yang cukup untuk mengabadikan momen penting anda. Didukung dengan LED Flash memungkinkan HTC Zara ini dapat mengambil foto meskipun dalam keadaan cahaya yang sangat minim. Untuk kemampuan merekam, HTC Zara mampu merekam  video HD 1080p. Untuk daya, baterai yang dibekalkan pada smartphone terbaru ini adalah 2100mAh.

Seperti yang telah dijelaskan website ternama GSM Arena, masih belum ada kepastian mengenai informasi rilis produk HTC terbaru ini. Kita tunggu saja rilis resmi nya di Indonesia.
Comment disabled
Copyright ©2013 Ramathara